Hari Blogger Nasional

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Mohammad Nuh tanpa basa-basi mendeklarasikan tanggal 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional. Momentumnya dibuat seiring Pesta Blogger 2007 tahun lalu.

Hal itu dicetuskannya saat memberikan sambutan dalam Pesta Blogger 2007 (PB2007), sebuah acara gathering blogger nasional yang diadakan di Blitz Megaplex, Jakarta, Sabtu (27/10/2007). "Hari ini saya nyatakan sebagai Hari Blogger Nasional!" tukasnya disambut tepuk tangan meriah para penulis blog.

"Momentumnya sangat tepat untuk mendeklarasikan hari ini sebagai hari blogger nasional. Sebelumnya hal ini belum direncanakan sama sekali," ujarnya kepada wartawan setelah memberi sambutan.

Hari ini tanggal 27 Oktober 2008 langkah selanjutnya dari deklarasi Hari Blogger Nasional dan pemerintah akan membakukan sebuah kode etik bagi blogger, sehingga diharapkan para blogger Indonesia bersikap sopan dalam menulis di blog, baik dari segi redaksioanalnya, dan yang paling penting yang dipublikasikan tidak mengandung unsur porno.

Semoga Blogger Indonesia Tetap Jaya... Happy Blogging

May this article you want



0 komentar:

Post a Comment

Give me your comment